Kumpulan kata kata SINDIR

Posted by juny mc on 01:37 AM, 10-Jun-12 • Under: Uneg Uneg


Yang mau Nyindir temen , pacar, sahabat / status nyindir | kata - kata nyindir Cekidooot deh....

jelas musuh dalam selimut itu ga cuma temen lo yg suatu saat bisa nusuk! ke- galau-an juga salah satu musuh, bahkan musuh besar kehidupan

penampilan emg bisa bgt buat nipu, temen lo yg baik bisa aja busuk hahaha tp gausah sok tau jg kalo emg lo bener2 blm tau seluk beluknya

ga gampang buat ngilangin rasa kecewa, begitu juga ga gampang buat ngembaliin rasa percaya seseorang. inget jgn main2 dgn 2hal itu

udah jelek, tinggi hati, sombong lagi. gw yakin dia ga punya kaca buat ngaca gimana sifat dan kelakuan terkutuknya hahaha

udah cakep, rendah hati, ga sombong lagi. nah org kaya gini udah langka buat ditemuin dijaman skrg yg penuh kemunafikan.

salute" percaya diri emang penting, kalo berlebihan yg ada malah malu2in diri lo karna saking kePDannya hahaha apalagi dalam hal cinta hahaha

jgn gampang percaya juga sama saran2 yg temen lo kasih. bisa aja mreka cuma mau ngebuat lo jatoh karna mereka sirik ga bisa jd lo hahaha

org menilai itu ga cma dr otak. tp menilai jg dr cra ucpan lo dan prilaku lo jg, org ngnggep lo bruk bkn krna otak tp ucpan & prilaku lo

jgn sia2in hidup lo dengan cara yg salah, apalagi salah gaul. pasti keliatan bgt tuh kedepannya lo jd apa hahaha

bnyak org pinter tp ga jd apa2, krna mrka krng bisa gaul dlm shari2nya. ga nutup kmngkinan org bodoh bs sukses dr cra mrka brgaul hahaha

ati2 sama mulut sendiri, kadang mulut bisa nyusahin diri sendiri hahaha apalagi yg munafik, pasti susah bgt tuh hidupnya hahaha

mulut kadang manis kadang pahit, tapi yg paling manis itu mulut2 para tukang tipu, para penjilat hahaha tong sampah deh

pendapat org tuh beda2, rasanya hambar kalo ga ada prbedaan. yg pasti hargain setiap pendapat org kalo emg pendapat lo mau dihrgain juga

buat skrg lo pantes di tmnin juga karna lo pnya sesuatu, stlah lo ga pnya apa2 bru deh tau harta yg lo mlikin ga bisa ngbuat blk tmn2 lo

masih pagi udah galau hahaha mau jadi apa lo? hidup bahagia itu ditentuin diri sendiri, tp gimana mau bahagia klo krjaan lo galau hahaha

selama kita dijalan Tuhan, kita pasti dapet perlindungan dan karunia2nya. awali hari lo dgn doa terlebih dahulu

hidup tanpa org tua tuh kerasa bgt susahnya, mau curhat kesiapa lagi saat temen2 lo ga bisa lo andelin!! berbaktilah selagi mereka ada

setiap org punya ksalahan, begitu pun lo! jgn gengsi buat memulai mengatakan "maaf" karna itu menjadikan lo sebagai org mulia.

mumpung lo masih idup, apa slahnya inget sma Tuhan yg udh ngsih sedikitnya nafas buat lo nikmatin? wlaupun kecil tp nikmatnya ga tertandingi

banyak org yg gatau diri dalam hal apa pun, tp yg lebih gatau diri itu org yg mentingin pacarnya dibanding ortu sama temen2nya

gausah sok dewasa, kalo mulut sama kelakuan lo beda pada kenyataannya!! tepatnya, lo ga lebih dari bocah ingusan hahaha

gw masih lebih ngehargain org sederhana yg ga pernah ngada2 apa yg dia punya, drpd yg sederhana suka ngada2 hahaha gatau diri lo

mending punya temen bego tapi jujur, daripada punya temen pinter tapi pinter nipu, pinter ngejilat, munafik!! sampah abis lo

mending lo jomblo daripada lo galau mulu hahaha

salah bgt kalo mau ngelupain msalah ujung2nya narkoba, miras, dll. ga akan slse kali, yg ada msalah lo makin numpuk gara2 hilang kendali

masih beruntung kalo ortu lo masih merhatiin lo, daripada udah ga peduli, mau jadi apaan lo kalo ga ada yang ngurus? Hahaha

main sama temen yg lebih berada emg banyak untungnya, tapi ga berarti lo lupa sama temen lo sendiri yg jelas2 udah bnyak berjasa buat lo

nih buat lo yg dislingkuhin, jgn nangis!! yg ada nanti pacar lo yg udah selingkuh pasti ngemis2 sama lo hahaha percaya deh

klo lo pnter, gausah rpot2 nyri pujian sna sni, yg "pinter" tp jujur pasti dipuji dgn sndrinya. yg pinter tp penjilat, jelas psti dihina

cewe gonta ganti pacar = murahan! cowo gonta ganti pacar = ga punya harga diri! mereka sampah hahaha

cowo jaman sekarang rata2 udah putus suka ngejelekin mantannya, bispak lah, perek lah, dll. nah cowo kaya gitu ga lebih dari banci

gausah bangga udah merawanin anak orang, sumpah ga keren!! kalo lo ngebahagiain ortu lo itu baru boleh bangga dan keren (y)

kalo lo berasal dari keluarga yg sederhana, lo harus yakin kehidupan lo lebih baik, lo harus bisa jd orang sukses, tapi lo jgn sombong

kalo emang lo goblok ya sendirian aja, ga usah ngajak2 ya lain juga.

karma pasti berlaku, ga ke lo ya ke sodara2 lo hahaha

ga ada yg nanggung skt hati lo, kcuali temen2 lo yg lo kenal dari dulu!! jgn "abis manis sepah dibuang" deh hahaha ngerti kali maksudnya

temen "lama" lo udah pasti bener2 ngerasain apa yg lo rasain, nah cuma penjilat yg ninggalin temen lama demi temen baru hahaha

jgn gampang percaya sama mulut temen baru lo, rata2 yg ada mulut sama tong sampah ga jauh beda hahaha

brani brbuat brani brtnggung jwb. aplg lo cowo, hrs kuat sbsar apa pun mslah yg lo hadapi! klo lemah smpe kapan pun mslah lo ga akn slse

orang cakep emg banyak, tapi blm tentu kelakuannya menjamin kaya kecakepan fisiknya hahah

kliatan jelas banget org yg suka ngejudge itu org yg sirik hahaha terimakasih Tuhan kau tlah menunjukkan, ternyata ada org yg ga "mampu"

setelah lo bener2 dalam keadaan susah, baru deh lo tau siapa temen lo yg sebenernya

ga cma di dunia nyata aja harga diri lo bisa jatoh, lo dipandang rendah!! dunia maya pun bisa, gara2 lo suka pamer pake foto sexy hahaha

"cowo" klo janji psti plsu, ga pernah tpat!! pria klo janji psti trbukti, dan psti ditepatin hahaha model2 kaya gini nih yg wajib dicari

gatau knp gw jijik liat cowo ngemis2 cinta, lo bener2 tulus apa emang cuma pengen nutupin kebusukkan lo doang? hahaha sampah

"cowo" rata2 banci!! setelah putus ngejelek2in si cewe. nah pria beda lagi, setelah putus pasti menutup aib cewenya yg jelek. Salute

pikir2 dulu deh kalo mau masang foto dijejaring sosial, secara ga langsung lo menawarkan diri lo hahaha sebelas duabelas deh sama jablay

gausah deh majang foto pamer2 toket, berarti lo ga beda jauh sama perek2 pinggir jalan hahaha

tmn bisa ngncurin hdp lo, dan itu bisa aja tmn lo. jgn trllu trbka tntang diri lo, suatu saat nnti itu bisa sbg snjata buat ngejatohin lo.

jd org jgn egois, harus mau nerima masukkan dan kritikkan org lain, itu juga tujuannya baik buat lo. supaya hidup lo lebih baik lagi

lo boleh bilang engga dimulut, nah gimana tuh hati lo? apa itu bukan munafik?hahaha inget, kemunafikkan ga akan ngebuat lo seneng

yg "matre" itu: ga punya apa2, ga punya harga diri, ga tau diri, ga pernah bersyukur atas apa yg didapet, miskin hati!!

jgn pesimis!! kebahagiaan itu berawal dari ke-optimis-an, sambut masa depan lo yg cerah, dan ga usah nengok2 lg keblakang

•jgn suka memutar balikkan fakta!! klo emang lo ga bisa gausah ngejudge, mending diem. keliatan bgt tololnya hahaha

gausah terlalu ngebet buat ketemu org yg baru lo liat dari foto. siapa tau itu tipuan hahaha makam tuh aspal ancur hahaha

cewe/cowo emang suka sama yang cakep, tapi bukan yg sok kecakepan juga hahaha

•jadilah org jjr dgn apa yg lo pnya. syukuri apa yg Tuhan beri sma lo. cma org yg gatau dri, sampah yg ga prnah jjr dan ga prnah brsyukur

klo emang lo jujur parti banyak yg bangga sama lo. nah lo itu pembohong, apa yg mau dibanggakan dari sampah? hahaha

gatau knp gw lebih jijik sama org yg sok tau!! berasa paling bener, padahal salah hahaha sampah abis

paling ga enak itu dituduh, apalagi dituduh yg engga2!! sebelum lo nuduh, itu hrs sesuai sma kenyataannya. gabisa seenak jidat, sampah!

sblm ngelakuin ssuatu hrs lo pkir baik2, jgn smpe ngrugiin diri lo dan org2 yg ada diskitar lo. nekat, gegabah = nyamperin mulut harimau

jgn heran semua org baik atau jahat sama lo, inget pepatah aja "kebaikan psti dibls kebaikan, kejahatan psti dibls kejahatan"

semua orang bakal lebih ngehargain lo kalo diprakteknya lo bisa membuktikan omongan lo!! jangan jadi omongan sampah deh hahaha

3 ciri org yg ga prnh "bahagia": 1. ska ngjlekin org biar dia dpndang 2. sirik, munafik, penjilat 3. slalu bhong krna dia gamau ktauan busuk

gimana pun lo pura2 baik, tetep semua org mandang lo rendah karna lo sering gonta ganti pacar hahaha keren? rendahan iya hahaha

klo lo dewasa, dlm mnyelesaikan mslah jg psti brskap dewasa. nah lo tuh pk emosi, dan egoisnya kliatan bgt. lbh pas di pnggil bocah haha

stiap mslah psti ada jln kluarnya. trgntung lo brdoa dan meminta prtlongan Tuhan, smkin bnyk brdoa dan meminta, smkin cpt mslah lo kelar

emosi ga akn nyelesein mslah, yg ada masalah lo semakin runyam. coba slesein baik2, jgn smpe diri lo terjebak dlm mslah gara2 pake emosi

merendah bukannya kalah, merendah bukannya rendahan!! karna merendah dpt menjatohkan org sombong kaya lo, dan lo rendahan tanpa merendah

sampah-lah buat tmn lo yg munafik, ga prnah mau ada disaat lo susah, ga prnah ngertiin lo, dan ga mau peduli. hdp org kya gt apa gunanya

kapan pun tgl jadian lo, tetep percaya bahwa keberuntungan slalu Tuhan beri. gausah terpaku sama tgl, itu namanya lo menduakan Tuhan!!

pangkat emg bisa ngebuat lo terhormat, biasanya org terhormat yg dihina itu gara2 sifat dan kelakuannya yg buruk. ati2 dalam bertindak

buat gw, tampang no 2. yg penting hati sama kelakuan lo baik. ga munafik, slalu jujur, dan ga jadi seorang pembohong besar!!

anjing aja ada ngertinya. lo sebagai makhluk sempurna ga pernah mau ngerti dan ga pernah pengertian. hina amat diri lo hahaha

mau lo cakep, buat gw. lo ga lebih hina dari anjing. coba lo ngaca sama kelakuan lo sendiri, jgn sok cakep dulu sebelum kelakuan lo baik

lo baik, gw bisa lebih baik. lo jahat gw bisa lebih jahat. lo buruk sorry deh gw ga mau ikut2an buruk jga hahaha emg dasar ga punya muka

tampang baik. otak sama hati busuk sukanya ngomongin orang diblakang sana sini. sampah bgt hahaha

3 ciri "sampah": 1. ga mau tau temen lg dalam keadaan sedih 2. munafik dan suka nusuk. 3. penjilat. itu semua ada di diri lo hahaha

jaman skrng: pacaran nyari enaknya doang, egois, gamau tau, dan ga peduli sama kesengsaraan lo hahaha pacar apaan tuh? sampah iya hahaha

buat lo yg slalu dimarahin sama pacar lo nih, ngapain masih dipacarin? putusin, sukses dulu, gw yakin banyak yg ngantri sama lo hahaha

pacar itu bukan segalanya!! jgn egois, lo idup juga karna ada orang tua dan sahabat2 lo. ga mau peduli? sampah hahaha

gatau knp gw jijik pnya temen yg lbh mentingin kebutuhan pacarnya dibanding dirinya sndiri, hidup udh susah jgn sok dibikin susah hahaha

rata2 jaman sekarang penipu, penjilat itu bermuka polos!! jangan gampang ketipu sama muka padahal kelakuannya kaya setan hahaha

cuma orang bego gara2 mantan doang, sampe2 lo ga makan, ga tidur dan ga semangat hahaha hidup lo cuma buat dia yg sering nyakitin lo

lo boleh benci gw, tp lo gausah hina. secara ga langsung lo nnjukin sifat asli lo yg busuk karna suka ngehina hahaha sampah deh pokoknya

populasi orang2 busuk udah meningkat. bisa aja dia salah satu tmn yg lo bnggain hahaha kasian amat hidup lo slalu diracuni omongan busuk

klo emg lo punya hrga diri "tinggi" tunjukin, gausah pk cra gnta gnti pcr. ya klo gt hrga diri lo "rendah", udh rendah murahan pula haha

kelakuan lo buruk, kelakuan lo bejat, kelakuan lo ga lebih dari binatang hina. gw yakin lo diangkat dari tempat sampah hahaha

hargain setiap perjuangan ortu lo, ga usah bnyak ngeluh. yg bnyak ngeluh itu anak yg gatau bersyukur dan gatau diri bgt hahaha

jaman skrg: susah bgt ngbedain tmen baik sma tmen busuk, kdang yg baik jga munafik. bkn maksud gw pilih2, tp gw "nyari" yg emg bnr2 klop

susah bgt jaman skrg nyri tmen yg bnr2 bisa ngrasain apa yg gw rasain. kbnyakan dari mreka baik diawal kesananya nusuk, penjilat. Sampah

org yg berhati "sempurna" itu. ketika dia senang dia bersyukur, ketika dia sedih dia bersabar, jelas. kesannya lo ga melupakan Tuhan

mengalah untuk menang itu wajar, yg ga wajar lo terus2an mengalah udah gitu harga diri lo mau di injek2 gitu aja. itukan tolol hahaha

cuma org bego yg harga dirinya mau di injek2 tanpa melakukan perlawanan dan pembelaan hahaha sadis

manusia itu drajatnya sma, yg ngbdain akhlak dan prilaku. lo? akhlak dan prilaku lo ga lbh dr mkhluk terkutuk karna ksombongan lo sndiri

bosen ngomongin temen yg egois, tiap kali ngomong malah ga didenger. udah mah hidup lo ancur malah makin ancur hahaha makin ga jelas lo

•gatau knp gw jijik bgt liat org yg sok kecakepan, mau dipandang? mau dibilang keren? benerin dulu sifat dan tingkah laku lo hahaha

•nih orang ga tau diri tuh dibaikin malah ngelunjak, lebih parah lagi udah dibaikin malah nusuk!! Sampah

•org itu ga suka pksaan, jgn kira lo maksa bisa ngdpetin apa yg lo mau dari sseorg itu. biar org itu ngsih scara ikhlas klo mau brmanfaat

•gonta ganti cowo aja terus.. lo kira lo cakep? perfect? sumpah semua cowo bakal ilfeel hahaha murahan lo

•anak2 jaman sekarang kebanyakan anak mami bgt, ngaku dewasa tapi kelakuan dan sifatnya ga jauh beda kaya bocah hahaha

•jelas lo bego kalo cuma nunggu doang tanpa melakukan apa2. segala sesuatunya harus lo perjuangkan

•jd org gausah trlalu "perasa" tiap dikritik dkit lo down, kliatan bgt lemahnya lo. hrsnya lo kuat dan anggp sbg msukan untuk jd lbh baik

•"sahabat sejati" psti akn slalu ada buat lo, mrka ga akn prnah tega ngeliat lo brsdih sndrian, yg ada mrka coba mrasakan dan menenangkan

•dampingi sahabat lo yg lagi dalam masalah, semakin lo cuek semakin terpuruk sahabat lo dlm lubang kesedihan.

•percuma lo ngomong baik sana sini kalo hati lo busuk. mulut emang bisa nipu, tapi hati ditipu mau pun nipu ga AKAN bisa!! lucu cara lo!

•prasaan org tuh susah buat ditebak. dan buat lo, gausah sok tau deh. apa yg org rasakan ga bisa lo kira2 seenak jidat

•tau diri dikit klo mau poya2, lo yg poya2 pke duit ortu lo coba deh mkir. mrka nyri duit susah2 lo pake seenak jidat. sampah abis hahaha

•nangis!! bkn berarti lo lemah, karna nangis se-engga-nya ngurangin rasa beban yg ada dihdp lo. so? jgn malu buat nangis walaupun lo cowo

•yg slalu mikirin mantan itu segalanya, salah. yg ada hidup lo makin ga karuan, makin ga jelas, makin ga semangat dan ga enjoy hahaha

•sebelum lo "nasehatin" temen lo, lebih baik lo ngaca dulu gimana kelakuan yg sbenernya. dan gausah sok baik padahal lo busuk hahaha

•3 ciri org yg ga pernah bahagia: 1. slalu ngurusin org lain. 2. munafik, karna munafik bs mnghalangi kbahagian yg akn dtang. 3. Penjilat

•udah jelas mantan lo tuh ga ada sangkut pautnya sma masa depan lo, lo malah terus2an mikirin. yg ada masa depan lo malah ga jelas hahaha

•ngikutin apa kata org tua lebih baik.. daripada lo hrus ngikutin apa kata temen2 lo. siapa tau temen lo cma mau ngerusak hidup lo hahaha

•jangan nyalahin keadaan disaat ortu lo marah sama lo, itu smua terjadi gara2 ulah lo. dan mereka hanya ingin lo berubah jd lebih baik lg

•lo yg slalu ngnggep ortu lo ga syg cma gra2 ga menuhin kmauan lo nih! mreka ga menuhin kmauan lo krna tau apa yg lo mau itu ga baik buat lo.

•buat anak yg suka marah2 sama ortu- nya nih. coba lo bayangin waktu pulang kerumah, lo ngliat ada bendera hijau dan ternyata itu ortu lo

•coba lo bayangin kalo ortu lo ga ada. mau lari ke siapa lagi, saat lo di sakiti? saat lo sedih? seneng? maka dari skrg lo syangi ortu lo

•sahabat ga akn mgkin tega buat nykitin lo, mgkin mrka bkal ngrsain apa yg lo rsakan jga. kcuali pra penjilat yg ga peduli sma keadaan lo

•buat lo yg punya temen tapi suka ngomongin diblakang lo, buat apa masih lo temenin? jauhin deh, efeknya juga buat lo itu buruk

•3 ciri "temen baik": 1. slalu ngerti prasaan lo. 2. slalu ikut merasakan apa yg lo rasakan. 3. ga prnah munafik dan ga prnah jd penjilat


•"gw" ga butuh org yg dtg waktu ada butuhnya doang. ktika gw butuh lo malah ngilang, pura2 ga bisa, pura2 cuek. hati lo busuk amat?hahaha

•3 ciri "temen busuk": 1. Slalu minta tlg disaat btuh lo. 2. Ktika lo minta tlg, mreka pura2 ga bs. 3. Slalu ngmongin diblakang. Sampah!!

•udah bukan jamannya nyari temen ngeliat dari tampang, yg penting sifat dan kelakuannya. itu yg ngejamin lo dapet temen baik

•"habis manis sepah dibuang" terlalu bego mempertahankan temen model2 kaya gini. anggap sampah aja hahaha

•ga sangka tmn yg dlunya baik brubah jd busuk. rata2 jman skrang kaya gini, sma tmn sndiri nusuk dan ujung2nya jd penjilat. Sampah hahaha

•mau lo "sok baik" ngerendahin diri sana sini juga percuma. harga diri lo udah jatoh gara2 kesombongan yg lo punya hahaha sampah abis

•gausah sok ngerendah, semua orang udah tau busuknya lo, jd tanpa merendah pun lo udah rendahan hahaha

•model2 org sombong tuh kaya lo, yg slalu pamer kelebihan sana sini. sumpah ga penting hahaha serasa ngerendah tapi rendahan hahaha

•org sombong pasti dipermalukan oleh kesombongannya. yg pastinya "martabat dan harga diri-nya" akan terhina juga oleh kesombongannya

•Buat lo yg skrng msh ngeluh, buat apa coba? Tuhan ngasih nikmatnya sama lo itu tanpa terasa. So? Ttp bersyukur atas apa yg diberi Tuhan

•jaman skarang: org baik ada mau-nya. Setelah dapet apa yg jadi mau-nya, psti jadi penjilat. ati2, temen deket lo juga bisa "jadi" hahaha

•gw emg sdrhna hrta tp gw pnya hti yg kya buat tmnan sma siapa aj. lo yg kya hrta buat tmnan aj msh plh2. hrta lo ga ngejmin dpt tmn baik

•org yg slalu menyombongkan hartanya tuh pasti akan jatuh "harga diri-nya" dimata org2 yg ada disekitar-nya. Makan tuh harta lo hahaha

•Males denger temen nyombongin hartanya, dikira tu harta dibawa mati? hahaha sumpah ga banget haha sampah

•lebih baik lo ga punya temen, daripada lo harus ada dilingkungan yang busuk, yang bisanya cuma ngasih efek busuk doang buat lo

•gaada yg namanya pengorbanan tanpa membawa hasil. Kecuali lo yg lupa meminta doa pd Tuhan dan kedua ortu lo untuk melakukan pengorbanan

•"jangan sebut sahabat sama orang yang ga tau diri dan ga tau terimakasih sama lo!!" sumpah ga lebih dari sampah tu orang hahaha

•yakin diri lo bisa, jgn cma ngandelin org lain. Buat apa Tuhan mmberi klbihan klo lo slalu ngandelin org lain? Yg ada hdup lo ga berguna

•Ga ada salahnya ngasih kesempatan buat orang yang salah. Kecuali kalo orangnya ga tau diri hahaha

•Hati2 temen deket lo sendiri kadang bisa jadi perusak hidup lo. Pinter2 aja biar hidup lo ga gampang dirusak temen sendiri

•Coba lo pkir baik2, apa tmn lo ada disaat lo sedih? Kalo ada brrti emg "beneran" tmn, kalo ga ada? Ga lbh dr penjilat. Sumpah kya sampah

•Ngebela tmn yg salah, jls lo bego. hidup dijaman skrg terlalu keras, blm tentu tmn lo yg dibela ngebela blik malahan yg ada jd penjilat

•Jd diri lo sendiri, dan lo akn sdr btapa hebatnya diri lo yg sbnarnya dimta shbat2 lo. Drpd jd org lain yg jstru dimta mrka trlhat hina

•Gaada temen yg mulutnya sampah "diawal", kebanyakan baru keliatan stelah lama dan stelah lo sadar hahaha

•Jaman sekarang: jmlah tmn yg munafik dan penjilat itu udh banyak, ga menutup kemungkinan sahabat sendiri juga bisa munafik dan penjilat

•lo blh nangisin org yg prgi, tp ga ush brlarut2 juga deh. Prcuma wkt yg udh ilang ga bisa blk lg. So? liat kdpan msh banyk yg mau sma lo

•Katanya udah dewasa, udah tau mana yang baik mana yang buruk. Kok masih aja yang buruk dilakuin juga sama lo? hahaha labil lo

•pikir dulu sblum lo ngomong. Karna omongan itu ga bisa dibalikin lg, dan omongan itu sebuah racun yg bisa merubah lo dari baik jd busuk

•Mau itu temen lo, temen deket lo, atau pun dia sahabat lo, kalo dia salah ya tetp salah. lo bego kalo ngebela org yang salah

•Jgn gampang prcaya sama mulut yg "baru" lo kenal. Emang sih awalnya manis nah seterusnya bisa aja busuk stelah lo masuk perangkap hahaha

•Buat lo yg slalu membnggakan org lain apa lo prnah membnggakan diri lo sndiri? haha inget, diri lo lbh hbat klo emg lo ykin & mau brusaha

•Ga ada fisik yg sempurna didunia ini, tapi sifat dan sikap lo HARUS sempurna

•Mulut orang kadang baik kadang busuk, jadi buat apa lo yg udah tau mulut sahabat lo yg busuk masih lo hargai? hahaha ga berguna

•Gw ga akn munafik, sekiranya gw suka sama org ya gw bkl blg suka. Nge- munafik-in diri sndiri itu ga enk sumpah ga enk, srasa kesiksa bgt

•Sekarang bilang mau brubah jd lebih baik, nyatanya besok tetep ga brubah. Labil amat lo?hahaha mulutnya manis buktinya busuk hahaha

•Musuh sebenernya yg ada dihidup lo itu galau. Gmana lo mau bahagia kalo terus2an galau?hahaha sempit bgt otak lo kalo bisanya cuma galau

•ada cowo yang nangis karna emang dia ga kuat sama perasaannya, dan ada cowo yang pura2 nangis buat ngeluluhin hati cewe. Sampah abiss

•nyatanya, sebagian anak skarang ngatain anak2 alay, tapi mereka gayanya juga ga jauh beda sama alay hahaha

•Kerasa bgt nih sama gw maen sama anak jalanan solideritasnya tinggi. Daripada main sama "temen sendiri" tp ujung2nya jd penjilat hahaha

•Hidup emg cuma sekali, hidup bukan buat ngeliat keblakang tapi ngeliat kedepan. Jgn sia2kan hidup lo yg sangat berharga itu

•Bukan masalah buat gw kalo lo jujur dgn apa yg lo miliki sekarang. Org jujur ga cuma gw yg ngehargain tapi smua org pasti ngerhargain lo

•Jaman sekarang: sekolah lebih mentingin gaya, otaknya kosong. Mau gaya? Salah tempat lo hahaha sana ke mall aja hahaha

•Mau jadian kpn pun sama aja, yg pnting pasangan lo jadi yg trbaik buat lo. Jgn cuma tgl aja yg bagus, tp niat dan hati lo juga hrs bagus

•Emg susah buat percaya sama org2 dijaman sekarang. Rata2 mulutnya manis didepan, gatau deh kalo diblakang hahaha pasti busuk, penipu

•"sahabat" itu ga akan tega buat nyakitin lo, mereka yg bukan penjilat dan ga pernah munafik itu baru yg namanya sahabat

•Gausah bangga bisa gonta ganti pacar, lo kira keren? Yg ada semua orang bilang lo gampangan hahaha sampah

•Lebih baik gw jujur walaupun ujungnya ga enak, daripada gw harus munafik sama diri sendiri yg mungkin akan ngebuat gw terpuruk

•Gw ga peduli gw bakal kalah atau menang. Yang jelas gw mengalah untuk kemenangan, bukan untuk kekalahan

•Maen sma yg pinter itu ga enk, tp "untungnya" lo kebawa pinter. Maen sma yg bodoh itu enk, tp "ruginya" lo kebawa bodoh. Tuhan emg adil

•Tunjukin siapa lo sebenarnya sama mereka yg selalu ngehina lo, tertawalah pada mereka atas penghinaannya dan kesombongannya

•Saat semua org ngehina lo, bkn berarti lo hrs merubah diri lo yg ada. Lo jalani apa adanya aja, saat mrka sdar psti lo lebih dibanggakan

•Tanggal yg bertepatan dgn bulan dan tahun itu ga menjamin kebahagiaan lo. Bocah amat punya pemikiran gitu hahaha –

•Jgn banyak ngeluh, yg banyak ngeluh itu org ga bersyukur sma Tuhan. Padahal Tuhan selalu memberi nikmatnya ga henti2 setiap hari sama lo

•Masa lalu lo ya masa lalu. Inget, masih ada kehidupan dimasa depan yang lebih baik buat lo

•Rata2 temen jaman sekarang pas gw lagi seneng mereka ada, pas gw lagi sedih mereka ga ada. Apa ini yg namanya TEMEN? Sampah lo

•Jangan sok baik didepan gw kalo emang lo dibelakang gw mulut lo ga lebih dari iblis

•Kalo ga mau dihina ya ga usah ngehina orang, hidup lo tuh udah hina makin hina aja tuh atas perlakuan lo sama orang2 hahaha

•Cari pacar yang bener, kalo buat ngerusak lo doang mending tinggalin. Masih banyak yang lebih baik dan masa depannya jelas

• Orang yang masa depannya suram, jelas pasti dia ga pernah gunain otaknya buat mikir, dan kerjaannya cuma ngurusin orang. Ga penting

•Suka ga percaya sama temen yg model kaya jaman sekarang. Susah seneng emang bareng, tapi rata2 dari mereka kebanyakan jd penjilat

•Kalo mau ngomong yang aneh2 atau ngatain orang liat kenyataannya dulu! Jangan main asal ngomong gara2 cuma denger dari mulut orang

•Kalo udah sukses jangan sombong, karna kesombongan juga pasti menjatuhkan diri lo sendiri, dan lo bakal malu karna kesombongan lo

•Jd org baik ga slamanya dperlakukan baik. Tp dmata Tuhan psti akn slalu trlihat baik, kcuali lo yg baik ada "maunya". Sampah abis hahaha

•Orang sirik itu ada 3 kemungkinan: 1. Ga bisa apa-apa. 2. Ga tau diri. 3. Ga pernah bersyukur. Dan ga akan pernah bisa jd "gw" hahaha

•Kalo gw boleh jujur lo tuh ga lebih dari banci! Ngomongin aib orang sana sini diblakang. Busuk amat hati lo

•Banci = bukan cowo yg bergaya kaya cewe, tapi orang yg suka ngomongin diblakang dan mulutnya ga lebih kaya ember hahaha sampah lo

•Kalo seorang cowo mau sama cewe karna kecantikannya doang, berarti tu cowo cuma pengen "nampang" doang hahaha

•Orang ngasih tau rahasianya ke elo, berarti orang itu udah percaya banget sama lo. Makanya jaga tuh mulut jangan kaya ember hahaha

•"dulu" ya dulu aja, ga usah diinget2 lagi deh. Pecuma, udah ga ada artinya lg buat lo. Jalani aja yg "sekarang" mungkin yg akan berarti

•Lo yg punya banyak masalah harus lo hadapi, dan jgn pernah mikir buat lari dari "masalah" itu lo bisa nyelesein masalah yg lo punya

•Orang sukses rata2 diremehin sama orang2 dulu. Kalo punya otak, org sukses ga bakal dengerin omongannya. Yg jelas "lo kalah sama gw"

•Kalo orang cakep tapi jual mahal, ga apa2lah "dia msh pny tampang" nah kalo udah jelek tp jual mahal?Aduh cium knalpot aja deh lo hahaha

•Jaman sekarang penampilan udah ga ngejamin "perilaku". Bisa aja yg urakan itu lebih baik dan yg baik itu urakan hahaha percaya deh

•Hati2 kejeblos di lobang yg sama. Jangan ngulangin kesalahan untuk kedua kalinya. Kecuali kalo emang hobbynya begitu hahaha

•Ga usah ngerasa perfect, ga ada manusia yang sempurna. Inget, lo bakal sengsara cuma gara2 kesombongan lo itu hahaha sampah lo

•Selama ini lo anggap sahabat lo itu apa? Kalo emg lo nganggap dia "sahabat" ga usah nusuk dari belakang & peduli terhadap penderitaannya

•Dibilang bocah lo udah dewasa, dibilang dewasa tapi ga keliatan dewasanya. Makanya kontrol tuh emosi lo

•Sekarang lo bisa hina gw, setelah gw sukses gw yg akan hina lo atas dulu penghinaan lo sama gw

•Bangkit biar lo dihargai. Jangan mau diinjek orang sombong. Lo buktiin sama mereka, kalo lo juga bisa atas apa yg pernah mereka hina

•Temen yang baik pasti bakal selalu disamping lo disaat lo lagi ada masalah. Mereka ikut membantu, dan ikut merasakannya

•Bukan cuma orang baik yang kadang terlihat polos. Orang jahat pun pasti juga bisa terlihat polos

•Paling benci orang "baik" minta bantuan karna ada maunya, pasti unjung2nya ditinggalin setlah mereka dapet apa yg dimau. Sampah abis

•Ga ada yg sempurna, jangankan yg hina, yg baik juga blm tentu terlepas dari dosa besarnya. Jd lo harus rendah hati biar hati lo sempurna

•Lo boleh ga suka sama gw, tp ga usah main dibelakang ngomongin sana sini, itu namanya banci! Didepan manis dibelakang busuk. Sampah hah

•Orang yg hidupnya "ancur" itu yg slalu berbeda pendapat, ga terima dgn masukan org lain, ga pernah mau tau dan ga pernah mau cari solusi

•Dulu kita temenan baik, dulu kita sahabat yang ga bisa dipisahin. Sekarang lo pura2 ga kenal bahkan nganggep musuh

•Lo boleh ga suka, tp ga usah lo hina. Karna gw tau sebenernya lo iri dan munafik sama apa yg gw punya aja, sampah sok2an benci

•Ga selamanya yang lo lihat itu indah. Ga selamanya yang lo liat sempurna itu bakal selamanya

•Hal yg paling jijik itu lo slalu ada buat temen lo yg kesusahan dan sebaliknya temen lo ga ada saat lo lagi kesusahan

•Apa yg dilakukan seseorang mungkin ga slalu ngasih lo kebahagiaan pasti ada kesedihannya. Inget, ga ada kebahagiaan tanpa kesedihan

•Hidup ini bkn tentang kslahan yg tlah lo buat, tp tentang pljaran yg lo dpt dan menyadari lo hrs slalu bersyukur pd Tuhan atas nikmatnya

•Banyak lingkungan yg ga bnr, harusnya lo jgn ikut2an ga bnr. Mungkin kalo "dewasa" tau mana yg bnr mana yg slh, jgn caper "sok ga bener"


•Udah banyak orang2 egois yg ga mementingkan orang lain, yg diutamakan hanya dirinya sendiri. Gw harap lo ga nambah jumlah mereka

•Gw cuma manusia biasa yg ga luput dari kesalahan. Setiap manusia juga punya kesalahan. Cuma Tuhan yang maha sempurna, so? Jgn sombong

•Ga malu tuh sama muka lo? Cakep2 mulutnya busuk hahaha jaga tuh mulut biar muka limit lo ga kekotorin sama mulut lo sendiri hahaha

•Iya gw hina, tapi yang lebih hina tuh lo. Yg suka ngatain orang dibelakang. Minus amat otak lo hahaha

•Pikirin tuh orang tua lo, jangan cuma pacar lo doang. Emangnya yg bikin kenyang tuh pacar lo hahaha

•Ga usah ngatain orang dengan kejelekkannya sana sini deh kalo lo sendiri busuk hahaha

•Tunjukkin diri lo bisa sama orang2 yg pernah ngehina lo. Bikin malu mereka atas penghinaannya dulu sama lo. Jgn kira hukum alam berlaku

•Jgn sok ngrasa pling bnr, setiap org psti prnah slh dan ga luput dari kesalahan. Sadar diri aja biar lo ga di bilang ga tau diri hahaha

•Yg disebut org dewasa itu bisa ngontrol emosinya, lo yg udah dewasa suka marah2 mending disebut bocah aja kali ya yg lebih pantes hahaha

•Jangan pernah biarin seseorang jadi segalanya buat lo, karna ketika dia pergi ninggalin lo, lo akan serasa ga memiliki apapun

•Hargai dan nikmati setiap moment dalam hidup lo. Jangan biarin diri lo menyesal ketika semua itu tinggal kenangan

•Jgn ngerasa paling smpurna aplgi nyombongin apa yg lo pnya. Ingt, selama hdup hrs slalu mensyukuri apa yg lo pnya dgn kerendahan hati lo

•Jangan remehin diri lo. Sebenernya lo mampu dgn kemampuan yg ada di diri lo. Jangan jadi org lain karna ga akan ada yg bisa lo banggakan

•"diem" bukan berarti gw kalah, tapi gw ngasih kesempatan sama orang bodoh yang suka ngejudge. Miris, tampilan oke akhlak lo hina banget

•Ga harus memaksakan kehendak ketika lo punya keinginan yg harus lo dapetin. Biarkan ketulusan lo yg akan ngedapetin keinginan lo itu

•semua usaha lo akan pecuma kalo sikap lo suka menghina orang lain, dan usaha lo hanya akan jadi sampah

•Omongan lo gede amat ya? tp buktinya secuil. Najis, omongan gede cuma buat keliatan baik dpn org2. Ga usah lo tutupin deh kebusukkan lo

•Ngapain berantem cuman gara-gara sms yang sekiranya cuman temen ! Lo tuh udah dewasa ! Bukan pacaran masa SMP

hahaha Puas Gag seh nyimdir temen, sahabat ,Pacar... Masiihh BeLom puas ntar w Posting Lagi yg Lebih nyindirr.. hahahahasekian

like.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pnglike.pngjangan lupa tinggalin jempol nya.......!!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

2 responses to "Kumpulan kata kata SINDIR"

•Raphaelz™ on 12:42 PM, 10-Jun-12

mampir gan smile

juny mc on 01:10 PM, 10-Jun-12

@•Raphaelz™,
okk difollow yua

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images